Sambut Kemenangan Prabowo-Gibran,PPRI Sidoarjo Gelar Do’a dan Tasyakuran


Ketua PPIR Sidoarjo Brigjen (Purn) H M Suardi S.S sos MM saat memberikan sambutan dihadapan ratusan anggota PPIR di Hall Utama RM Ganjaran Sidoarjo Rabu (28/2) malam kemarin.

Ratusan anggota PPRI dengan khidmat mendengarkan paparan dari Ketua sekaligus pembina PPRI Brigjen (Purn) H M Suardi S.S.sos MM.

Prosesi pemotongan pucuk nasi tumpeng oleh Brigjen (Purn) Suardi yang selanjutnya diberikan kepada salah satu  anggota senior PPIR.(Dillah)

DIMENSINEWS.COM SIDOARJO; Sekitar seratusan relawan dan simpatisan pendukung Paslon Capres-Cawapres Prabowo-Gibran yang tergabung dalam wadah organisasi Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya ( PPIR ) Sidoarjo,Rabu (28/2) malam kemarin mengadakan acara kumpul bersama sekaligus mengadakan tasyakuran atas kemenangan Paslon Prabowo-Gibran.
Bertempat di Hall utama RM Ganjaran Desa Jati Kec/Kabupaten Sidoarjo,acara ngumpul bersama yang diinisiasi Ketua sekaligus pembina PPIR Sidoarjo Brigjen Purn H M Suardi S Ssos MM itu berlangsung khidmat dan meriah.
Ratusan relawan dan simpatisan yang hadir tampak larut dalam kegembiraan.Sejumlah artis penyanyi juga dihadirkan untuk menghibur serta menambah semarak suasana.
Tasyakuran yang diawali dengan prosesi pemotongan tumpeng tersebut dimaksudkan selain sebagai tanda ucapan rasa syukur bersama serta pemberian penghargaan kepada semua anggota PPIR yang telah bekerja keras sejak paslon Capres-Cawapres Prabowo-Gibran dideklarasikan hingga usainya tahapan pelaksanaan Pemilu tanggal 14 Februari lalu.
Meski penghitungan suara real count di KPU masih terus berjalan hingga pengumuman resmi pada Maret 2024 nanti,namun kemenangan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Kabupaten Sidoarjo sudah Tidka bisa dibantah.
Sampai hari ini penghitungan real count untuk suara Capres di Kabupaten Sidoarjo sudah masuk 90 persen suara dari seluruh TPS.
Dan dari data masuk itu,angka kemenangan pasangan Prabowo-Gibran tembus 69 persen dan Tidka mngkin terkejar lagi.
Kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Sidoarjo ini,tidak lepas dari peran besar Tim.Aksi Pemenangan (TAP) Prabowo-Gibran Kabupaten Sidoarjo yang dikomandoi Brigjen Purn H.M Suardi S.S sos MM
Sosok mantan Jenderal bintang satu yang ramah namun tegas ini,berhasil menghimpun soliditas seluruh kekuatan PIPR bersama simpatisan dan relawan.
Bahkan pada kampanye akbar Paslon nomor 02 di Gelora Delta pada 9 Februari lalu,Brigjen Purn H.M Suardi ikut menerjunkan ribuan purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) untuk mensukseskan kampanye 02.
“Dan Alhamdulillah,berkat kesabaran,kerja keras serta soliditas seluruh pendukung Prabowo-Gibran yang dihimpun Tim Aksi Pemenangan Kabupaten Sidoarjo membuahkan hasil kemenangan Paslon kita Prabowo-Gibran”tutur Brigjen (Purn) Suardi kepada sejumlah awak media yang mengkonfirmasinya usai memberikan pidato singkat.
TAP Prabowo-Gibran Kabupaten Sidoarjo memang secara masiv menggelar berbagai kegiatan sosialisasi dan kampanye untuk meraih suara massa.
Mulai pembagian makan dan susu gratis,senam Gemoy,serta menerjunkan pengamanan kampanye akbar,dilakukan TAP dengan tanggung jawab maksimal.
Dan hasilnya setelah Pemilu terlaksana dengan lancar,kemenangan suara Prabowo-Gibran diatas 60 persen di Kabupaten Sidoarjo sudah selayaknya diraih oleh TAP Kabupaten Sidoarjo.
“Kita bersyukur dan mengapresiasi dukungan masyarakat Sidoarjo kepada pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran.Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Sidoarjo dan kemenangan seluruh rakyat Indonesia”tukas Brigjen Purn H M Suardi mengakhiri pembicaraan.
Pada kesempatan itu,Brigjen Purn Suardi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat tanpa.kecuali.yang telah dengan tulus untuk berjuang secara bersama-sama dalam memenangkan perhelatan khususnya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 ini.(Dillah)

Berita Terkait

Top