Ditengah Bidikan KPK.Bupati Muhdlor Tampil Garang Ajak Warga Sidoarjo Menangkan Prabowo


Bupati Sidoarjo Muhdlor Ali/Gus Muhdlor saat menyampaikan pidato politiknya di hadapan ribuan santri dan masa simpatisan yang hadir dalam deklarasi dukungan politik bertema “Nderek Kyai Pilih Pabowo-Gibra” di lapangan Komplek Ponpes Modern Bumi Shalawat Kamis (1/2) sore kemarin.(Dillah)

DIMENSINEWS.COM SIDOARJO; Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali,mengajak warga Sidoarjo, terutama keluarga besar santri Ponpes Modern Bumi Shalawat untuk memenangkan Paslon Presiden No urut 2 (Prabowo-Gibran) dalam ajang kontestasi Pilpres yang akan dihelat 14 Februari depan.
Ajakan ini disampaikan Muhdlor dalam orasi kampanye di hadapan ribuan santri dan simpatisan yang menyesaki lapangan olahraga di dikompleks Ponpes milik KH Ali Mashuri atau Gus Ali yang juga Ayah dan sekaligus pendirPonpes Desa Lebo Kec Sidoarjo Kamis (1/2) sore kemarin.
Dalam orasinya,Muhdlor yang tampil garang di sesi kedua dalam kampanye berlebel “Nderek Kyai Pilih Prabowo-Gibran” itu dalam isi sambutannya menjelaskan ada dua alasan mengapa warga Sidoarjo harus memilih sekaligus memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.
“Karena Presiden Jokowo terbukti telah berhasil dengan program pembangunan di segala bidang.Dan pasangan Prabowo adalah representasi serta figur Capres yang tepat untuk melanjutkan program besar pemerintah dan bangsa di masa depan”papar Muhdlor.
Selanjutnya,masih kata Muhdlor yang kali ini tampil dengan orasi berapi_api menegaskan, ia beserta seluruh keluarga besar Ponpes Bumi Shalawat telah bertekad menyatakan dukungan politiknya untuk memilih sekaligus memenangkan Prabowo-Gibran.
“Kalo bupatinya sudah memilih Prabowo,bapak-bapak dan Ibu-ibu semua harus ikut memilih Prabowo setujuuuu?”ajak Muhdlor yang sontak disambut gemuruh massa yang sebagian besar didominasi ibu-ibu.
Deklarasi ini dihadiri tak kurang dari sepuluh ribu_an santri dan masa simpatisan yang datang bergelombang mulai siang hari.Selain dihadiri langsung oleh KH Agoes Ali Masyhuri,turut hadir KH Asep Saifuddin Chalim pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto serta Bupati Gresik Fandy Ahmad Yani.
Pernyataan senada juga diungkapkan pemangku Ponpes Bumi Sholawat, KH. Aria Muhammad Ali mengatakan keluarga besar ponpesnya ikut menghadiri acara tersebut.
“Keluarga besar Bumi Sholawat baik dari Sidoarjo, Gresik, Tuban, Pasuruan, Mojokerto, Jombang insyaallah akan hadir semua mendukung dan deklarasi untuk pasangan Prabowo-Gibran,” kata pria yang akrab disapa Gus Aria tersebut.
Sementara KH Asep Saifuddin yang tampil di sesi akhir sambutan yang juga menutup acara dengan do’a panjang juga menyampaikan pesan yang kurang lebih sama dengan Muhdlor dan Gus Aria.
Ulama kondang ini hnya berpesan singkat kepada awak media yang mengkonfirmasi usai menberikan sambutan.’demi kepentingan bangsa dan kelangsungan pembangunan Probowo-Gibran harus dimenangkan”pesan KH Asep,
Sayangnya,,Hingga semua rangkain acara berakhir,Bupati Muhdlor tak menyempatkan diri untuk melakukan wawancara dengan puluhan awak media yang menunggunya di bawah panggung hingga ke kantor yang juga kediaman resmi keluarga besar KH Agus Ali Mashuri itu.(Dillah)

Berita Terkait

Top