Ribuan Kader Gerindra Bertekad Antar BHS Ke Senayan Dan Menangkan Paslon 02 Satu Putaran.


Panggung megah disiapkan untuk para para Timses dan Caleg Gerindra dlam acara konsolidasi kader Partai Gerindra se_Kota Surabaya dan Sidoarjo Minggu (4/2) sore kemarin.

Calon Legislatif DPRD RI Ir H Bambang Haryo Soekartono (BHS) saat memberikan keterangan Pers kepada wartawan usai acara.(Dillah)

DIMENSINEWS.COM SIDOARJO; Ribuan kader Partai Gerindra bertekad mengantar Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil 1 Jatim Ir Bambang Haryo Sukartono ke Gedung DPR RI Senayan Jakarta.
Penegasan ini disampaikan oleh Ketua tim pemenangan yang juga caleg DPRD Sidoarjo Dapil 1,Andri Crhystanto dalam acara kampanye sekaligus konsolidasi internal seluruh kader tim pemenangan partai Gerindra se_Surabaya dan Sidoarjo di GOR Indoor Minggu (4/2) sore tadi.
Dihadapan ribuan kader,Andri mengajak semua kader Gerindra untuk selalu tetap solid dan bekerja keras memenangkan Caleg yang akrab dengan singkatan BHS dalam Pemilu yang dihelat 14 Februari depan.
Selanjutnya pernyataan tak berbeda juga disampaikan oleh Bambang Pujianto, Jurkam lain dalam kesempatan memberikan pidato politik sesi kedua.
Bambang yang juga caleg DPRD Sidoarjo dari Dapil 2 tersebut mengatakan,selain bertekad mengantar BHS ke Senayan sekaligus siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres nanti.
“Khusua untuk Pilpres kita harus bekerja lebih keras untuk sedapatnya memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dengan target satu putaran”teriaknya.
Sementara Bambang Haryo Soekartono saat dikonfirmasi awak media usai acara mengatakan rasa optimismenya akan terpenuhinya target perolehan suara atas dukunqan politik yang akan dicapai Partai Gerindra dalam Pemilu dan Pilpres nanti.
“Dari data internal dan juga data dari lembaga2 survey belakang hari ini menyebutkan angka dukungan politik kepada Pasangan 02 sudah mendekati 50 persen.Bahkan sebagian lembaga sudah positif menyebut angka diatas 51 persen”,tukas BHS,yang juga mantan Cabup Sidoarjo yang gagal terpilih pada Pilkada 2019-2024 lalu itu optimis.(Dillah)

Berita Terkait

Top