2 Orang Lansia Di Desa Tulungrejo Gembira Sambut Team Econext Ventures Berikan Santunan Tunai dan Paket Sembako


KOTA BATU I Dimensinews.com – Pada hari ini Tim Forum Peduli Lingkungan (FPL) Bersama Econext Ventures gelar acara santunan langsung tunai dan sembako kepada lansia duafa tampak semingrah setelah mendapatkan bingkisan sembako dan santunan uang tunai sebesar Rp. 1.200.000 (Satu juta duaratus ribu rupiah) per orang, mereka terlihat suka cita menyambut datangnya tim Econext Ventures Kota Batu. Bahkan, ada yang sampai meneteskan air mata gembira.Rabo, 04/09/2024.

Suasana ceria begitu terasa di acara penyaluran donasi oleh Econext Ventures di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu , Jawa Timur, tersebut. Sebelum penyaluran bantuan Tunai langsung dan bingkisan Sembako dimulai,

Ketua FPL Sekaligus Econext Ventures Kota Batu Helen Vitara mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan agenda perdana kita dengan Econext Ventures.

“Kami mengundang Kepala Desa, tokoh Masyarakat RT,RW dan penerima manfaat. Mereka adalah anak yatim dan yatim piatu, serta lansia duafa. Para penerima adalah warga yang tinggal di Desa Tulungrejo dan sekitarnya,” katanya, usai acara.

Menurutnya, kegiatan Berbagi ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan Allah SWT. Selain itu, juga sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, agar para penerima juga dapat merasakan kebahagiaan sekaligus merayakan Hari hari Kemerdekaan RI yang ke 79.”papar Helen.

Pada kesempatan lain, Kepala Desa Tulungrejo Suliono, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oled Forum Peduli Lingkungan Kota Batu ini masih bisa melakukan kegiatan sosial untuk berbagai dengan masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat di masa masa sulit saat ini,” tegas Suliono.

Ki Klungsu, sapaan akrab Kepala Desa Tulungrejo itu menambahkan dengan kondisi yang saat walaupun pandemi sudah berakhir, ia juga mengajak masyarakat untuk tetap bersemamat bersabar, disyukuri apa yang sudah ada pihak dari pemerintahan Desa hanya bisa membantu seadanya saja. “Maka dengan kegiatan ini Saya atas nama Pemdes Tulungrejo menyampaikan terimakasih kepada Econext Ventures dan Forum Peduli Lingkungan atas kegiatan ini muda mudahan akan ada kelanjutannya,”pungkasnya. (Ries)

 

Berita Terkait

Top