Achmad Dhani Mendadak Besuk Aba Saiful.Aba Usman;”Hubungan Aba Saiful dan Mas Dhani Seperti Bapak dan Anak”


Caption foto-foto;

1.Acmad Dhani beserta tamu rombongan sesaat sebelum memasuki pintu Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sidoarjo Sabtu (31/8) sore tadi.

2.Achmad Dhani menyempatkan diri menemui Achmad Amir Aslichin (putra Aba Saiful) usai membesuk Aba Saiful di Lapas Sidoarjo.

3.Ketua Timses kemenangan pasangan Ms I’in-H Edi Widodo berfoto bersama Ahmad Dhani dan perwakilan dari Managemen Republik Cinta usai pertemuan.(Dillah)

DIMENSINEWS.COM SIDOARJO: Sabtu sore (31/8) sore tadi.Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sidoarjo kedatangan tamu istimewa.Dimana Pentolan Group Band Dewa,Achmad Dhani secara mendadak berkunjung ke Lapas Sidoarjo.
Kedatangan musisi papan atas dengan ciri khas kepala plontos tersebut tak pelak membuat petugas jaga Lapas,pembesuk lain serta warga yang kebetulan mengetahui kedatangan mantan suami musisi Maia Estianti tersebut sedikit terkejut.
Dengan mengendarai mobil Lexus silver bernopol B 1218 VZF, Kedatangan Dhani,sapaan akrab musisi yang asli arek Suroboyo yang kali ini ditemani salah seorang dari managemen PH Republik Cinta, disambut oleh mantan Ketua DPRD Sidoarjo Periode 2019-2024 H Usman M Kes.
Dengan penampilan khasnya, celana jeans ketat dan T shirt berwarna sama (hitam-hitam) dengan langkah sedikit cepat, ayah dari Al, El dan Dul yang yang sebentar lagi juga bakal dilantik sebagai sebagai anggota DPR RI dari Partai Gerindra ini langsung memasuki gerbang Lapas dengan ditemani H. Usman M.Kes, yang sebelumnya sempat menunggu kedatangan Ahmad Dhani sekitar 10 menit di pintu masuk Lapas yang juga berfungsi sebagai pintu pemeriksaan bagi para keluarga Napi yang berniat membesuk.
“Saya memang mendapat tugas untuk menemani Mas Dhani yang berniat membezuk Abah Saiful, (H Saiful Ilah,mantan Bupati Sidoarjo 2 Periode) ” kata Abah Usman, penggilan akrab politisi kawakan yang juga saat ini kembali terpilih menjadi salah satu legislator dari PKB Sidoarjo ini kepada awak media ini saat menunggu kedatangan rombongan Achmad Dhani.
Tak kurang dari se-jam,Achmad Dhani beserta semua H Usman beserta semua rombongan pembesuk bertemu dan bercengkerama dengan Abah Saiful di dalam Lapas.
Sekitar pukul 16.30, Dhani beserta tamu pembesuk keluar dari Lapas yang diikuti Abah Usman bersama tim manajemennya. Kepada awak media yang sejak tadi menunggunya Dhani saat ditanya hanya berucap singkat “Iya, hubungan saya dekat,” ujarnya singkat
Lebih jauh Dhani menuturkan bahwa kondisi Abah Saiful dalam keadaan baik-baik saja. “Baik dan sehat,” kata Dhani, seraya menambahkan bahwa kedatangannya ke Lapas Sidoarjo guna membesuk Abah Saiful adalah kali kedua. “Ini kedua kalinya,” tukas Dhani seraya bergegas memasuki mobilnya.
Ditanya lebih jauh tentang langkah Ahmad Amir Aslichin, Ms I’in) putra Abah Saiful yang ikut running Pilkada 2024, Dhani juga hnya menjawab dengan singkat; “Saya mensuport,” ujarnya.”Udah ya,” tambah Dhani, sembari mengangkat kedua tangannya sebagai tanda berpamitan.
Dari Informasi yang diterima media ini,seusai membesuk Aba Saiful,Dhani ternyata juga menyempatkan bersilaturahmi/bertemu dengan Mas Iin.Putra kebanggaan Aba Saiful yang secara resmi mendaftarkan diri ke KPUD sebagai Calon bupati (Cabup) yang diusung PKB, PDIP, PAN, Nasdem, PKS dan Nasdem serta PPP.
Dari keterangan yang dihimpun,kedatangan Dhani ini tentu saja disambut dengan suka cita.Pertemuan merekapun khabarnya berlangsung dengan gayeng dan cair.
“Maklum,hubungan Mas Dhani dengan Abah Saiful ini, sebenarnya memang sudah lama terjalin.Bahkan hubungan Mas Dhani dengan Abah Saiful itu, sudah seperti bapak dan anak,”ungkap Abah Usman .
Sehingga ketika mendengar Mas Iin ikut ber berkontestasi pada Pilkada tahun ini,tentunya hal yang wajar jika Dhani merasa terpanggil untuk mendukungnya.
“ Dan kedatangan Mas Dhani ke sini juga dalam rangka mensuport pencalonan Mas Iin,” tandas Abah Usman yang juga saat ini secara resmi ditunjuk sebagai Ketua Timsel kemenangan pasangan A Amir Aslichin-Edi Widodo tersebut.
Dari hasil pembicaraan santai kata Abah Usman,,Dhani menyatakan akan men_support Mas Iin agar bisa memenangkan dalam pertarungan memperebutkan dukungan politik pada Pilkada tanggal 27 November depan.
“Support Mas Dhani ini tentu merupakan asupan vitamin tersendiri dan sangat penting untuk memuluskan kemenangan pada Pilkada mendatang.
Dengan kekuatan politik yang sekarang dan dukungan berbagai pihak, kami semakin optimis bisa menang mutlak pada Pilkada mendatang. Insyallah kemenangan dengan suara 80 % bisa mudah terwujud,” ujar Aba Usman mantab saat dikonfirmasi lewat nomer WA_ny.
Guna menggapai target kemenangan mutlak,sebagai Ketua Tim Pemenangan, Abah Usman langsung tancap gas dalam upaya memenangkan paslon Mas Iin dan Edi Widodo bertagline; SAE.
Sehari setelah pendaftaran,ia bersama anggota tim inti lain telah mengundang semua pimpinan partai politik (Parpol) pengusung. “Koordinasi dan komunikasi terus kami lakukan dalam rangka menyusun strategi sekaligus berbagi peran antar parpol pengusung. Ini bentuk komitmen dan tanggung jawab bersama dalam rangka memenangkan paslon SAE pada Pilkada nanti”pungkas Aba Usman.menutup pembicaraan.(Dillah)

Berita Terkait

Top