Sukses Gelar Konser di Sidoarjo.Ahmad Dhani Ucapkan Terima Kasih ke Hj Mimik Idayana


 

Hj Mimik Idayana,Caleg DPRD Jatim Dapil 2 (Sidoarjo) dalam berbagai pose saat mengikuti gelar konser Dewa 19 bersama Ahmad Dhani di Sidoarjo  Jum’at (2/2) sore hingga malam pekan lalu.(Dillah)

DIMENSINEWS.COM SIDOARJO; Pentolan Group Dewa 19,Ahmad Dhani Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada semua warga Sidoarjo,khususnya para simpatisan,relawan serta para Baladewa ( penggemar berat group musik Dewa 19) yag telah hadir menyaksikan secara langsung konser group kebanggaan arek Suroboyo pada Jum’at (2/2) sore hingga malam pekan lalu.
Pernyataan itu disampaikan musisi asli Suroboyo yang kini ikut maju dalam kontestasi politik sebagai Caleg DPR RI Dapil 1 (Surabaya-Sidaorjo) dihadapan ribuan masa yang hadir menyesaki lapangan terbuka di komplek Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Jl Veteran Lingkar Timur Sidoarjo jelang usainya konser.
“Perkenalkan ini semua caleg-caleg dari Partai Gerindra dari dapil masing-masing.Ter_khusus ucapan terimakasih saya kepada Hj Mimik Idayana yang sudah men_suport pagelaran konser Dewa 19 ini hingga bisa terlaksana dengan sukses.Jangan lupa pilih mereka ini semua y ?”pinta Dhani sembari memberi salam hormat kepada Mimik,yang juga saat nh maju berkontestasi sebagai Caleg DPRD Propinsi dari Dapil 2 (Sidoarjo).
Sebelumnya tak kurang dari 2 jam Ahmad Dhani bersama Dewa 19 tampil memukau ribuan simpatisan yang sekaligus fans berat Dewa 19 dari lintas generasi yang tergabung dalam Baladewa.
Sejumlah lagu hits seperti Angin,Pupus,Kangen,Munajat cinta,,Sedang ingin bercinta mampu menyihir ribuan audiens dalam konser bertajuk ‘Bersama Indonesia Maju’ tersebut.
Bahkan disela pergantian lagu,Dhani juga menyelipkan pesan moral serta mengajak masyarakat untuk selalu menguatkan kebersamaaan.
”Politik adalah seni, memimpin adalah seni, dan saatnya seniman menjadi pemimpin.”seru Ahmad Dhani yang didampingi oleh selain Caleg Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi Jawa Timur H Mimik Idayana, Sekretaris DPC Partai Gerindra Sidoarjo Sujayadi, dan caleg-caleg lain.
”Jangan lupa dipilih ya,” ujar Ahmad Dhani yang arek asli Suroboyo mencoba mengulang pesan sebelumnya.
Sebagaimana diketahui,hubungan Ahmad Dhani dan Hj Mimik Idayana tak hanya sebatas sesama Caleg.Namun hubungan kekerabatan mereka terjalin sangat akrab.
Setidaknya hal ini terbukti Ahmad Dhani seblumnya berkesempatan mengunjungi kediaman Hj Mimik Idayana yang megah di Komplek Perum AL Desa Sugihwaras Kec Candi Sidoarjo.
Dalam kesempatan Anjang sana tersebut,Mimik yang diketahui juga istri dari H Rahman Muhajirin,sat ini masih aktif tercatat sebagai anggota DPR RI dari Partai Gerindra itu menyambut sekaligus menjamu hangat kumjungan musisi kondang yang dikenal dengan gaya kepala plontosnya itu (Dillah)

Berita Terkait

Top