Terserang jantung.Anggota Komisi C DPRD Sidoarjo meninggal mendadak.


 H Musowwimin.

  1. DimensiNews;Innalilahi Wainna Ilaihi Roojiun,untuk kesekian kalinya Khabar duka menyelimuti kantor DPRD Kab Sidoarjo.Dimna salah satu anggota dewan Komisi C (Bidang Pembangunan) dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) H Musowwimin dikhabarkan telah meninggal dunia Kamis ( 14/9) secara mendadak siang kemarin.
    Khbar meninggalnya mantan legislator dari Fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), dan dlam Pemilu Legislatif lalu menyebrang ke PAN itu sontak mengejutkan keluarga besarnya tak trkecuali kolega2 sesama legislator DPRD Sidoarjo.
    Dari Informasi yang dihimpun,khabar meninggalnya legislator yang akrab dipanggil dengan sebutan Pk ‘Breng’ ini merebak lebih dulu Via Group2 WA (WAG) baik dilingkup sesama anggota dewan dan juga komunitas lain.
    Hingga khbar duka ini diturunkan,tak banyak keterangan yang bisa diperoleh karena sebagian besar anggota keluarga msih tampak shock atas kepergian mendadak legislator yang punya ciri khas berkumis tebal melintang ini. dilingkup lingkup ditulis semua anggota km
    H.Musawimin anggota komisi C DPRD Sidoarjo dari FPAN meninggal dunia pada Kamis (14/9/2023) siang ini.
    Menurut H Haris,kolega sesama di F_PAN, info sementara yang didapat diduga kuat almarhum meninggal karena terkena serangan jantung.
    “Paripurna kemarin beliau terlihat masih sehat,” ucapnya lirih.
    Dari catatan media ini,Almarhum adalah anggota komisi C DPRD Sidoarjo ke 3 yang berpulang ke illahi,setelah sebelumnya 2 anggpta komisi C lain dari FPDIP antara lain,dr Wiyono, yang disusul tak lama kemudian oleh H Sutrisno yang mana Sutrisno adalah anggota dewan hasil PAW (Pergantian antar waktu) menggantikan dr Wiyono yang lebih dulu berpulang.(Dilla)

Berita Terkait

Top