Gerak Cepat Masiv Ber-Medsos, TKD Sidoarjo Optimis Prabowo-Gibran Raup 55 Persen Suara


Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sidoarjo H Kayan berfoto bersama dengan seluruh anggota dari  perwakilan koalisi partai pengusung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di Posko pemenangan Jl Kartini No 2 A Sidoarjo kota Senin (4/12) sore kemarin.(Dillah)

DIMENSINEWS.COM SIDOARJO; Semakin dekatnya agenda Pemilu sekaligus Pilpres yang sdah final ditetapkan pada 14 Februari tahun depan membuat jajaran pimpinan partai pengusung pasangan Bacapres Prabowo-Gibran di Sidoarjo bergerak lebih masif dan cepat membentuk Tim kampanye daerah (TKD).
Bertempat di kantor sekretariat tim pemenangan,Jl Kartini No 2 A,Senin (4/12) sore tadi jajaran pengurus partai pengusung membentuk dan sekaligus mendeklarasikan Tim Kampanye Daerah (TKD) Sidoarjo.
Dari hasil rakor,terpilih H Kayan (Partai Gerindra) sebagai Ketua TKD, Emir Firdaus (PAN) sebagai sekretaris sementara Adam Rusdi (Partai Golkar) sebagai bendahara TKD.
Tak tanggung-tanggung,untuk langkah awal,Partai Gerindra sebagai partai pengusung utama Bacapres Prabowo-Gibran langsung membuat dan menyebar sedikitnya 500 banner dan 200 baliho untuk dipajang secara serentak di seluruh wilayah Sidoarjo.
“Hari ini langsung kita bagikan ke masing-masing koordinator wilayah tim pemenangan dan saya minta besok sudah terpasang di seluruh penjuru Sidoarjo,” ujar Kayan.
Lebih lanjut Legislator dari Partai Gerindra ini menjabarkan bersama tim pemenangan Prabowo – Gibran akan mengkampanyekan program-program unggulan dari Bacapresnya. Diantaranya pemberian makan siang gratis bagi anak sekolah dari tingkat SD hingga SMA termasuk pondok pesantren.
“Tidak hanya itu, kami juga mempunyai program unggulan lainnya yaitu pemberian susu dan makan siang gratis untuk ibu-ibu hamil,” tambahnya.
Selain tersebut diatas pihaknya akan memasifkan kampanye melalui media sosial untuk kalangan Gen Z “Tentunya media sosial juga mempunyai peranan yang sangat penting untuk mengkampanyekan program-program unggulan dari capres dan wapres kami,” tandasnya.
Ditanya target perolehan suara Prabowo – Gibran di kabupaten Sidoarjo, Kayan memasang angka 55 hingga 60 persen. “Saya berharap hanya satu putaran, InsyaAllah,” harapnya.
Pernyataan ketua tim pemenangan Prabowo – Gibran tersebut diamini oleh ketua tim penasehat TKD Sidoarjo, Brigjen (purn) HM Suardi. Menurutnya TKD Sidoarjo akan berkampanye dengan cara yang elegan untuk memenangkan Prabowo – Gibran dalam pilpres ini.
“Tidak dengan menjatuhkan orang, menjelekkan orang sehingga masyarakat tahu bahwa tingkat kecerdasan dan kemampuan dalam memanage negara sudah dibekalkan pada semua tim pemenangan sampai tingkat daerah,” pungkasnya.
Dalam acara konsolidasi pemenangan Prabowo – Gibran tersebut dihadiri oleh perwakilan partai koalisi pendukung. Diantaranya dari Partai Golkar, Demokrat, PAN, PBB, Partai Gelora, Partai Garuda, dan Partai Prima.(Dillah)

Berita Terkait

Top