Wabup Subandi Apresiasi Warga Sidoarjo Guyub dalam Berdemokrasi


Wabup H. Subandi SH, saat menghadiri acara Haul Buyut Qori ke IX dan Isra` Mi`raj Nabi Muhammad SAW di Dusun Tlogo, Desa Sidokerto, Buduran.

DIMENSINEWS.COM – SIDOARJO ; Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi SH, mengapresiasi masyarakat Sidoarjo yang dirasa begitu dewasa dalam melaksanakan pesta demokrasi. Sehingga  dalam pelaksanaan pemilu 2024 di Sidoarjo telah berlangsung lancar dan aman.

“Masyarakat Sidoarjo tetap guyub dan rukun, kondisi inilah yang harus tetap dijaga hingga kapan pun,” tegas Wabup Subandi, di sela-sela acara sambutanya pada acara pembukaan Haul Buyut Qori ke IX dan Isra` Mi`raj Nabi Muhammad SAW, pada Minggu (3/3) di Dusun Tlogo, Desa Sidokerto, Buduran.

“Beberapa waktu yang lalu, kita telah melaksanakan pesta demokrasi. Selesai pemilunya masyarakat tetap guyub rukun. Ini hebatnya masyarakat Sidoarjo, pemilu tidak akan menggoyahkan masyarakat untuk tetap guyub rukun,“ tegas politisi PKB Sidoarjo.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Sidokerto atas terselenggaranya kegiatan haul, ini sebagai pengingat, semua  bakal Kembali kepada Allah SWT. “Peringatan haul ini sebagai pertanda bahwa yang sedang didoakan ini adalah orang baik. Hal ini juga sebagai pengingat kita semua kalau terbiasa mendoakan para kyai dan para muasis, nanti Ketika kita sudah meninggal pasti juga akan didoakan juga,” ungkapnya.

Kepala Desa Sidokerto, Ali Nasikin, mengucapkan terima kasih  atas kesediaan Wakil Bupati Sidoarjo hadir bersholawat bersama warga Dusun Telogo, Desa Sidokerto. Kehadiran Wabup Sidoarjo ini juga suatu keberkahan, dan dan kekhidmatan dalam mengikuti  kegiatan ini.

“ Kegiatan haul ini selain mendoakan, juga memohon keberkahan untuk sidoarjo, khususnya Desa Sidokerto, Dusun Telogo,” katanya.(*/dilah)

 

 

 

Berita Terkait

Top