Berharap Dukungan Total.Pasangqn ‘Amin’ Ajak Warga 5 kabupaten di Jatim ‘Mlaku Bareng’.


Abdillah Masih Koordinator/Panitia Acara ‘Mlaku Bareng’ Amin.Didampingi 2 Jajaran pengurus DPC PKB Sidoarjo saat memberikan keterangan seputar acara ‘Mlaku Bareng’ di sekretariat DPC PKB Sidoarjo Jum’at (13/10) kemarin.(Dillah)

Dimensinews.com; Bila tak Ingin terjebak kemacetan panjang,Minggu pagi (15/10) pagi besok,masyarakat Sidoarjo serta warga 5 kabupaten (Surabaya,Mojokerto,Gresik, dan Pasuruan) dihimbau untuk menghindari lalu lintas jalan2 utama Sidoarjo,terutama yang mengarah di jantung kota.
Selain pihak Satlantas Polresta Sidoarjo akan menutup total akses jalan,baik yang keluar dan menuju kota.
Ratusan ribu warga dari 5 kabupaten dipastikan bakal menyesaki akses jalan utama kota yang mengikuti acara ‘Mlaku bareng’ bersama pasangan Bacapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin).
Pernyataan dan sekaligus himbauan ini disampaikan oleh Koordinator/panitia Acara ‘Mlaku Bareng’,Abdillah Nasih,kepada awak media di sekretariat DPC PKB Jum’at (13/10) sore kemarin.
Acara ‘Mlaku Bareng’ yang dihelat pada Minggu dan secara resmi lanjut Cak Nasih,panggilan akrab Sekretaris DPC PKB Sidoarjo itu akan dibuka secara langsung oleh kedua pasangan calon Bacapres Amin tesebut tepat pukul 05.30 pagi.
“Kami,mewakili jajaran pengurus DPP PKB dan DPW PKB meminta do’a serta dukungan semua warga Jatim khususnya warga Sidoarjo mudh2_an acara bisa berlangsung sukses dan meriah.Ini bagian dari ikhtiar kami untuk mendekatkan AMIN ini ke semua lapisan masyarakat,”tuturnya.
Lebih lanjut Nasih berujar Anies Baswedan dan Cak Imin dipastikan akan ikut hadir dalam acara Mlaku bareng besok.
“Insyaallah Mas Anies dan Gus Imin akan hadir secara langsung untuk menyampaikan program-program pasangan AMIN kepada masyarakat,” ungkapnya.
Untuk itu,fungsionaris PKB asal Kec Waru itu mengajak komunitas, berbagai organisasi dan juga semua lapisan masyarakat yang ingin perubahan Indonesia lebih baik untuk datang ke acara Mlaku Bareng AMIN.
“Acara ini tidak batasan kelompok atau golongan, yang ingin perubahan ayo datang bareng-bareng wujudkan Indonesia lebih baik,” imbuhnya.
Guna semakin memeriahkan acara Mlaku Bareng AMIN tersebut panitia selain menyiapkan berbagai hiburan,disiapkan juga berbagai door prize menarik, mulai dari mobil, hadiah umroh, motor listrik dan berbagai hadiah menarik lainnya.
“Kita sudah bagikan sekitar 1,2 juta kupon untuk acara Mlaku Bareng AMIN. Kupon ini dibagikan di ke masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya,” jelasnya.
Ia menghimbau kepada semua warga yang akan ikut untuk mengambil kupon undian di tmpat yang telah disediakan panitia.
“Sebenarnya setiap rumah sudah kami bagikan, tapi jika ada yang belum dapat kupon bisa langsung ke kantor DPC PKB Sidoarjo maupun pengurus dan relawan di masing-masing kecamatan,” pungkasnya
“Kami juga sudah koordinasi dengan Bawaslu dan KPU. Karena seluruh hadiah yang disediakan itu sebagai apresiasi sekaligus rasa syukur kami pasangan Amin ditargetkan menang Mutlak di Jatim dan secara nasional juga memang mutlak yang berimbas ke PKB dan partai lain sebagai pengusung,” tegas Nasih.
“Kami juga mohon maaf bagi warga sekitar yang beraktifitas jika merasa terganggu dengan kegiatan atau gawe besar kami pada Minggu pagi itu. Karena semua prosedur sudah kami laksanakan kami ingin kegiatan ini bermanfaat, happy (bahagia) serta membawa keberkahan bagi semuanya,” ulasnya.(Dillah)

Berita Terkait

Top