Kades Damarsi Anggap Enteng Video Dukungan Paslon Presiden No 2


Potongan Video (Screen Shot) Video dukungan ke Paslon presiden No 2 yang dibuat Kades ae_Kec Buduran.

Kades Damarsi Miftakhul Anwarudin.(foto inzert) yang dilingkari.(Dillah)

DIMENSINEWS.COM SIDOARJO; Kepala Desa (Kades) Damarsi,Miftakhul Anwaruddin menanggapi enteng Laporan dugaan pelanggaran Pemilu dari sejumlah warga Sidoarjo yang menamakan diri mereka Aliansi masyarakat kawal Pemilu Jurdil (AMKPJ) ke Bawaslu Senin (12/2) pagi tadi.

Penegasan ini disampaikan Pk Udin,panggilan akrab Kades yang segera mengakhiri masa jabatan Kadesnya itu kepada Media ini ketika dihubungi via WA.Selain membenarkan isi dalam video yang menghebohkan itu, Udin juga mengakui terus terang ia adalah salah satu dari sekitar 12 Kades se_Kec Buduran yang bertindak ugal_ugalan tersebut sebagaimana sudah tersebar luas di Media sosial.

“Saya akan mempertanggung jawabkan semua isi yang ada dlam video tersebut.Tapi kalo ada yang menuduh saya sebagai inisiator pembuatan video,itu sama sekali tidak benar mas”jawab Udin lugas.

Ditanya lebih lanjut siapa yang menjadi inisiator pembuatan video tersebut Udin menjawab orangnya ada dalan video tersebut,”yang jelas bukan saya.Orang (Kades)_ny juga ada dalam video itu.Tebak saja sendiri siapa kira2 orangnya Mas”sanggahnya.
Menurut pengakuannya,video itu dibuat karena ada sedikit unsur tekanan dari pimpinan daerah.Namun ia tak jelas menyebut siapa pimpinan daerah yang dimaksud.

“Tapi secara pribadi kami semua memang ikhlas mendukung Pk Prabowo untuk terpilih sebagai Presiden.Tentunya kami berharap bisa menang dengan satu putaran”tukas Udin sembari menutup pembicaraan.(Dillah/HD)

Berita Terkait

Top