Dukung Total Kampanye Akbar Prabowo.H Rahmat Muhajirin dan Hj Mimik Idayana Kirim Ribuan Kader dan Simpatisan Partai Gerindra.


Kampanye Akbar selain dihadiri langsung Prabowo Subianto,sejumlah  menteri kabinet Presiden Jokowi Al MenBUMN Erick Tohir.Meninvest Bahlil Lahadalia.Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),Pemimpin Ponpes Bumi Shalawat KH Agus Ali Mashuri,serta para petinggi partai pendukung pasangan Capres Prabowo.

Capres Prabowo saat menerima cinderamata dari perwakilan massa pendukungnya.

Caleg Petahana Hj Mimik Idayana berpose saat mengawal ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra dari rumah yang juga sebagian Posko pemenangan Capres Prabowo-Gibran Komplek Perum AL Desa Sugihwaras Kec Candi Sidoarjo.(Dillah)

DIMENSINEWS.COM SIDOARJO; Seperti yang diduga sebelumnya,gelar kampanye akbar yang dihelat pasangan Capres-Cawapres No 02 (Prabowo-Gibran) di Stadion Deltras Sidoarjo, Jumat (9/2/2024) siang kemarin benar-benar menjadi ajang Show of Force bagi pendukung Prabowo.
Tak kurang dari seratusan ribu masa baik dari kader,pendukung serta simpatisan Paslon presiden yang akrab dengan ikon Joget Gemoy itu memenuhi hampir semua areal tribun dan lapangan GOR kebanggaan masyarakat Kota Delta itu.
Ribuan massa dari luar kota se-Jatim yang datang secara bergelombang dengan menggunakan berbagai kendaraan tersebut mulai memenuhi areal GOR seluas kurang lebih 4,5 hektar sejak pagi hingga siang sore hari.
Meski hujan sempat turun,tetap tak mengurangi massa pendukung untuk menunggu kehadiran Capres Prabowo yang sedikit datang terlambat dari jadwal yang ditentukan.
pendukung dipenuhi ribuan massa. Teriakan ‘menang satu putaran’ terus bergema di dalam stadion.
Dan sekitar pukul 15.45 massa pendukung mulai merangsek saat Prabowo mulai memasuki Pintu gerbang utama GOR Deltras.
Puluhan Iring2_an kendaraan yang mengantar Prabowo_pun terpaksa harus berhenti saat sejumlah massa pendukung mengepung kendaraan terbuka yang ditumpangi Capres yang juga Menteri Pertahanan tersebut.
Selain meneriakkan yel-yel.dukungan,sejumlah massa juga memaksa Prabowo untuk berfoto bersama sembari memaksa Prabowo untuk menggendong anak2 dari massa pendukung.
Kampanye akbar kali ini,selain dihadiri langsung oleh Prabowo,,Hadir pula menteri BUMN Erick Tohir.MenInvest Bahlil Lahadalia,Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang kali ini datang dengan istrinya Aulia Pohan,Wagub Jatim Emil Dardak juga dengan istri Arumi Bachsin.
Turut hadir pula KH Abd Ghofur serta Pimpinan Ponpes Bumi Shalawat Desa Lebo Sidoarjo KH Ali Mashuri, penceramah yang akrab dengan sebutan Gus Ali ini bahkan sempat memimpin do’a.
Pucuk pimpinan PSSI serta pimpinan pusat semua partai pendukung Paslon Capres Prabowo-Gibran.
Tak ketinggalan juga pentolan Group Dewa 19 Ahmad Dhani yang kali ini datang dengan membawa formasi Group Band Triad.
Sukses kampanye Prabowo-Gibran kali ini tak luput dari dukungan total yang dilakukan pasangan Caleg Petahana DPR RI dari Partai Gerindra H Rahmat Muhajirin beserta Istrinya Hj Mimik Idayana yang kali ini maju berkontestasi sebagai Caleg DPRD Jatim dari Dapil 2 (Sidoarjo).
Dukungan penuh H Rahmat Muhajirin dan Hj Mimik Idayana terlihat jelas sejak awal diantaranya selain mengerahkan tak kurang dari 5600_an kader,simpatisan,serta kordinator TPS dari 18 Kecamatan dan massa pendukung lain datamg dengam berkonvoi dari rumah yang juga sebaginpLposko pemenangan di Komplek Perum AL Desa Sugihwaras Kec Candi Sidoarjo.
Pasangan legislator ini bahkan mengawal langsung iring-iringan massa pendukung yang datang ke lokasi kampanye. ikuti kampanye akbar Prabowo-Gibran
Untuk meramaikan kampanye akbar ini, calon anggota legislatif (caleg) dari partai pendukung pun mengerahkan massa. Salah satunya caleg DPR RI dari Gerindra, Rahmat Muhajirin dapil Jatim 1 (Surabaya dan Sidoarjo) dan istrinya Hj Mimik Idayana caleg DPRD Jatim dapil Sidoarjo.
“Mereka adalah pendukung saya dari relawan, simpatisan, kor TPS dan masyarakat,” ungkap politisi gaek Partai Gerindra yang akrab dipanggil RM ini ketika ditemui awak media.
Massa pendukung yang ikut datang membludak serta tak cukupnya kendaraan memaksa Pasutri itu merelakan ribuan  pendukung untuk berkonvoi dengan menggunakan motor konvoi.
“Puluhan minibus yang kami siapkan ternyata tak cukup untuk mengangkut lebih dari 5.600 pendukungnya.
“Ya akhirnya para massa pendukung sepakat untuk berkonvoi dengan motorasing2.Intinya kami berikan apresiasi yang tinggi kepada semua pendukung yang dengan ikhlas turut mensukseskan acara gelar kampanye Akbar Pak Prabowo,tentunya kami berharap agar Pasangan Prabowo-Gibra bisa meraih kemenangan dengan hanya satu putaran”tukas Gk Mimik Idayana optimis.(Dillah)

Berita Terkait

Top