Lolos Kontes Primadona Pantura MNCTV 2 Vokalis Binaan PAMDI Dapat Apresiasi Ketua DPRD Sidoarjo


Ketua DPRD Sidoarjo H Ustman M Kes berfoto bersama dengan dua nominator kontes Primadona Pantura serta Jajaran pengurus dari PAMDI DPC Sidoarjo.(Dillah)

DIMENSINEWS.COM SIDOARJO; Ajang kontes dangdut Primadona Pantura yang digelar MNCTV dipastikan bakal diramaikan dengan hadirnya dua artis dangdut muda multi talenta binaan PAMDI (Persatuan artis Melayu dn dangdut Indonesia) Sidoarjo.
Kepastian ini didapat setelah 2 vokalis putri masing-masing bernama Puput Fauziah dan Zelmi Zola,dinyatakan Lolos seleksi 12 besar dan berhak mengikuti babak selanjutnya.
Lolosnya 2 vokalis kebanggaan warga Kota Delta tersebut menyita perhatian Ketua DPRD Sidoarjo H Ustman M Kes.
Legislator ulung asal PKB ini,Kamis (28/12) pagi tadi secara mengundang resmi Puput dan Zelmi,panggilan akrab nominator ini datang ke ruang kerjanya untuk beraudiensi.
Diantar jajaran Pengurus PAMDI Sidoarjo,2,acara audiensi dara ayu asal Desa Sumput (Sidoarjo) dan Barengkrajan (Krian) dengan orang nomor satu di DPRD Sidoarjo berlangsung gayeng dan hangat.
“Secara pribadi dan selalu Ketua dewan saya memberikan apresiasi setinggi_tingginya kepada jajaran pengurus PAMDI,khususnya ananda berdua atas prestasi dan dedikasinya.Kerja keras dan prestasi kalian berdua selain telah membanggakan.Juga membawa harum.nama Sidoarjo dikancah Nasional” puji Ustman.
Lebih lanjut sebagai bentuk apresiasi dan kepeduliannya,Ustman men_Support dua nominator itu berupa ticket dan akomodasi.
Selain itu,Ustman juga berjani akan membantu semaksimal mngkin dengan memberikan dukungan berupa Vote (suara) kepada semua konstituen dan semua warga Sidoarjo agar bisa lolos ke babak nominasi selanjutnya.
“Syukur2 bisa lolos terpilih menjadi juara 1” tandasnya.
Mewakili 2 anak binaannya,Wk Ketua PAMDI Sidoarjo,Ayunda Goba mengaku sangat terharu atas empati,dukungan serta perhatian yang diberikan oleh Ketua DPRD Ustman.
“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yg diberikan.Support yang diberikan makin menambah semangat kami untuk lebih berkarya demi Sidoarjo”ujar Goba,panggilan akrab mantan pedangdut yang juga pemilik icon goyang balon ini.
Sementara Puput dan Zelmi berjanji akan berlatih lebih keras dan tampil all out dalam ajang kontes nanti.
“Kami mohon do’any serta dukungan dengan memberikan “Vote’/suara sebanyak-banyaknya dari warga Sidoarjo”harapnya.(Dillah)

Berita Terkait

Top